Plants vs Zombies 2 (New Plant Characters)

AWAS! Ada zombie yang bakal memakan otak anda! :D

Hahaha, bagi sebagian orang, yang tau, ini adalah tagline dri sebuah game super populer di dunia. (Kalo kamu belom tau, berarti bukan game-nya yang nggak populer tapi kamu aja yang gak update info, Hahaha :D)

Game besutan Popcaps ini rencananya bakalan ada sekuelnya loh. Alias bakalan ada Plants vs Zombie 2! Wushh, mantab gak tuh?

Nih ada sedikit bocoran tentang karakter-karakter baru yang bakal muncul di sekuel tersebut. Sedikitnya bakalan muncul 8 jagoan (ato tanaman?) baru yang bakal membantu kamu mengusir para pemakan otak! :)

1. Chinese Bamboo

Dari namanya udah tahu kan kalo tanaman ini adalah Bambu China! Tanaman ini akan mengeluarkan ‘pisau-pisau bambu’ (gimana tuh bentuknya?) untuk melawan para zombie ;)

Tanaman ini termasuk penyerang yang agresif, meski damage point yang dimiliki tergolong intermediate.

2. Bush Fighter

Gak tau kenapa dikasih nama Bush Fighter kayak gini..??

yang pasti, ini sejenis pohon yang bisa bergerak-gerak sendiri buat nyerang para zombie. meski jalannya pelan sih. oh iya, tanaman ini juga bisa bantu cari matahari loh..:)

3. Crystal Grass

Kayaknya ini adalah kakanya si Marigold deh. Kalo belum tau, Marigold itu bunga matahari yang bisa ngambili duit itu loh.. nah kalo si Crystal Grass ini bisanya ngambilin matahari. Wah, lumayan gak capek-capek gerakin mouse buat ngambilin matahari rek..

4. Long Tribulus

Tanaman pemakan zombie ini merupakan level berikutnya dari pemakan zombie yang sebelumnya. Karakter baru ini bakalan makan lebih cepet alis lebih agresif dari sebelumnya. giginya lebih panjang tuh keliatannya ;p

5. Stone Fruit

Seperti hanya Wallnut & Giant Wallnut, Stone Fruit ini termasuk tanaman tipikal defensive. Dikabarkan, kalo tanaman ini lebih tangguh dari ginat Wallnut, si jangkung itu.

6. Hallowen Pumpkin

Tanaman ini fungsinya sama kayak Pumpkin Head, itu tuh tanaman yang terbuat dari labu buat melindungi taneman-taneman lain.  Bedanya, si Halloween Pumpkin ini bisa merepair dirinya sendiri loh. Jadi bisa makin kuat dah taneman yang dilindungi ;)

7. Garlic Angel

Garlic angels ini merupakan tanaman pembawa berkah. Gi mana tidak, fungsi utamanaya adalah meningkatkan kekeuatan setiap tanaman & menaikkan rasio sunshine yang jatuh. Wah, bener-bener penebar rejeki nih tanaman!

8. Mushrooms

Saya juga bingung, ini bedanya apa sama mushroom yang laen.. -___-“

Tapi katanya sih dia bakalan bisa mengharncurkan alat-alat metal yang dibawa para zombie, kayak helm, timba, pintu, dll..

 

Nah, tu tadi info tentang karakter baru di Plants vs Zombies 2. Tapi kapan sekuel ini bakal dilempar ke pasar? Saya juga kagak tau.. :p

About these ads

About Taufan

Ingatlah, angin itu akan selalu berhembus!

Posted on 20 Maret 2011, in Teknologi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 23 Komentar.

  1. game ini sungguh keren, tapi agak sulit juga mainya aku.

    artikelnya menarik semoga bermanfaat

  2. wah gak sabar nih buat maennya..,dah ada link nya gak yah?

  3. gan stonefruit ama hallowen pumpkin koq ga ada gambarnya

  4. gan, kalo sudah dapet linknya segera update yah… atau kirimin ane via email, trims!

  5. ting nung ting nung ting nung
    ting nung
    teng

    wkwkwk

  6. klo yg zombie ada yg bru ap gk?
    desain nya sma apa beda sma yg pertama?
    klo udh keluar tlong mnta link nya :)

  7. gak sabar maen nihhhhhhh

  8. emang keren nih si zombie, haha
    moga aja si zombienya ada lagi yang baru :D

  9. nikolas fernandez

    where again…?

  10. nikolas fernandez

    kalau di “youtube” masih banyak…. :(

  11. sayang belum bisa di download dan beberapa tidak ada gambarnya

  12. deng kalo URL plants vs zombies 2 yang full versionnya sudah ketemu bagi ke ana yaaa!!!!

  13. wah gambarnya ngedit tuh….

  14. abdullah al hawari

    yang ente mksud mungkin bkn giant wall-nut, tapi tall-nut…..

  15. mana gambar nya kalo yang ada gambar nyasih udah tau sama ada satu tanaman lagi yang aku tahu ya itu ” thunder star ” dia bisa menembakan petir ke lima arah lho ;)

  16. Wah Kayaknya Udh Gak Sabar Pengen Nyobain PvZ Yang Baru Wah… Asek-Asek

  17. bro dcah lik e gag ngebet nie muw maenth

  18. ada sudah… download ajj di boaboa.vn search di plants vs zombie 2…. ada model tipe zombie terbaru lho…wkwkwkwkw makin seru ajj ni game…seepphh

  19. juli kalau gak salah gan

  20. mana zomnie yang baru ?
    ga sabar pengen main yang ke 2
    yang ke 1 udah finish soalnya ..
    slots nya bisa jadi 11 ga sih ?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: