MasyaAllah! Lagu Indonesia Raya Diplesetkan Kayak Gini!

Berita basi sih, tapi pernahkah kita menyadarinya?

Indonesia memang pernah konflik dengan Malaysia, gara-gara kasus klaim tari pendet, batik, wayng dsb. Ketidakharmonisan ini juga merambah hingga ke berbagai forum diskusi di dunia maya. Contohnya, salah satu forum diskusi Malaysia memuat “perang” komentar pedas antara Indonesia dan Malaysia

Postingan tertanggal 28 Juli 2009 memuat soal lagu kebangsaan Indonesia Raya yang diplesetkan. Dalam forum yang diberi judul Lagu Kebangsaan Indonesial tersebut, seseorang dengan nama Indonsial memposting teks lagu Indonesia Raya yang diplesetkan menjadi Indonesial.

MasyaAllah, bener-bener kurang ajar yang bikin thread ini!

Bagi yang belum tau plesetannya, ini nih!

Lirik Indonesia Raya plesetan dari malaysia

Indonesial tanah cairku

Tanah tumpah muntahku

Disanalah aku merangkak hina jadi kubur

Indonesial negara miskin ku

Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku

Marilah kita semua tidur

Indonesial negara miskinku

Mati lah tanahku

Modar lah negriku

Bangsaku rakyatku semuanya

Miskin lah jiwanya

Tidurlah badannya

Untuk Indonesial miskin

Indonesial Miskin

Mampus modar

Datang kerja Malaysia

Tapi TKI Jadi perampok

Rompak Malaysia bawa wang ke Indon

Indonesial Pendatang Haram

Miskin lah miskin lah

Datang Haram ke Malaysia

Tiada paspor

Bila kena tangkap dan hantar balik

Kata nya Malaysia jahat

Indonesial negara perampok

Indonesial menghantar perampok maling

Pekerja TKI Indonesial

Hantaq pi Malaysia

Indonesial Maling

Merampok lagu Malaysia

Mengatakan itu lagu mereka

Indonesial Tanah yang hina

Tanah gersang yang miskin

Di sanalah aku miskin untuk selama-lamanya

Indonesial Tanah puaka

Puaka Hantu Kita semuanya

Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin

Datang minta sedekah di Malaysia

Marilah kita mendoa Indonesial brengset

Gersang lah tanahnya mundurlah jiwanya

Bangsanya rakyatnya semuanya

Tidurlah hatinya mimpilah budinya

Untuk Indonesial miskin

Indonesial tanah yang kotor tanah kita yang malang

Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati

Indonesial! Tanah malang tanah yang aku sendiri benci

Marilah kita berjanji Indonesial miskin

Mati lah rakyatnya modar lah putranya

Negara miskin tentera coma pakai basikal

Miskinlah negrinya mundur lah negara nya

Untuk Indonesial kurap (rah)

Berita terbaru seputar plesetan lagu Indonesia Raya adalah pelaku penghinaan tersebut telah ditangkap. Depkominfo telah melacak alamat IP (Internet Protokol) si pelaku dan hasilnya bahwa alamat IP pelaku bukan berasal dari negara Malaysia, namun dari Amerika Utara. Mengenai orang yang telah tertangkap tersebut, Pusat Informasi Depkominfo masih bungkam kepada media.

Respon pembaca bisa bervariasi. terserah anda:)

Sumber: http://achiles-punyablog.blogspot.com/2009/08/plesetan-lagu-indonesia-raya.html

About Taufan

Ingatlah, angin itu akan selalu berhembus!

Posted on 26 Maret 2011, in Sosialita and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. walah lah kok puedes plesetannya , kasian nangis itu sby

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: